Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

''Hunger Games'' Rajai MTV Movie Awards

FILM The Hunger Games merajai ajang MTV Movie Awards yang digelar Minggu (3/6), dengan menyapu empat kategori.

Meskipun demikian, kategori film terbaik tahun ini yang dipilih penonton, jatuh kepada film The Twilight Saga - Breaking Dawn: Part 1, menyisihkan The Hunger Games dan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2.

The Hunger Games mendapat penghargaan kategori Best Male dan Female yang diperoleh Josh Hutcherson dan Jennifer Lawrence, Best Transformation diberikan kepada Elizabeth Banks.

Kategori Best on-Screen Dirtbag diberikan untuk film Horrible Bosses yang dibintangi Jennifer Aniston. Best Kiss jatuh pada film Twilight yang dibintangi Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Seperti diberitakan Reuters, Senin (4/6), beberapa momen penting dicatat film Batman yang dibintangi Christian Bale, karena exclusive trailer The Dark Knight Rises diputar di ajang tersebut.

Beberapa footage yang menggambarkan aksi mendiang Heath Ledger ketika berlakon sebagai Joker dipertontonkan. Film instalasi kedua besutan sutradara Christopher Nolan itu digadang bakal merajai box office.

Selain Batman, thriller beberapa film lainnya, yaitu Prometheus yang dibintangi Charlize Theron dan Michael Fassbender juga diputar di ajang itu. Demikian halnya dengan film Magic Mike yang dibintangi Matthew McConaughey, Channing Tatum, dan Joe Manganiello, yang menggoda penonton, karena menyisipkan adegan tarian strip-tease.

Film The Descendants yang dibintangi Shailene Woodley mendapat anugerah Breakthrough Performance Award, untuk film Spiderman yang dibintangi Emma Stone mendapat Trailblazer Award. Dark Shadows yang dibintangi Johnny Depp mendapat Generation Award 2012.

Posting Komentar

0 Komentar