Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Azarenka Tak Temui Kesulitan

PARIS - Victoria Azarenka tak menemui kesulitan menghadapi Aleksandra Wozniak. Azarenka dengan mudah meraih tiket ke babak 16 besar French Open 2012.

Dalam pertandingan di lapangan utama Roland Garros, Sabtu (2/6), Azarenka sama sekali tidak menemui kesulitan berhadapan dengan Wozniak. Petenis nomor satu putri ini menang lewat skor 6-4 6-4.

Pada babak selanjutnya, Azarenka akan berhadapan dengan Dominika Cibulkova. Petenis asal Slovakia ini berhasil lolos, setelah mengalahkan Jose Martinez Sanchez dengan skor 6-2 6-1 di babak ketiga.

Sementara itu, Samantha Stosur juga berhasil melangkah ke babak 16 besar French Open 2012. Petenis asal Rusia ini mendapatkan satu tiket, setelah menyingkirkan Nadia Petrova dengan skor 6-3, 6-3.

Maria Sharapova

Maria Sharapova melanjutkan ambisi meraih gelar juara di French Open. Sharapova lolos ke babak ketiga.

Sharapova memang meraih prestasi yang cukup sukses di tiga grand slam. Tapi, prestasi terbaik Sharapova di French Open hanya mencapai babak semifinal pada tahun 2007 dan tahun lalu.

Sharapova terus memperlihatkan penampilan yang menjanjikan dengan menyingkirkan Ayumi Morita 6-1 6-1 dalam sebuah pertandingan yang berlangsung dalam satu jam. Pada babak selanjutnya, Sharapova akan menghadapi Peng Shuai.

Svetlana Kuznetsova membuat sebuah kejutan. Petenis asal Rusia itu berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Radwanska dengan skor 6-1, 6-2.

Sedangkan kejutan lainnya adalah, ketika Sara Errani berhasil menyingkirkan Ivanovic di babak ketiga. Lewat sebuah pertandingan sengit, petenis asal Italia itu menang dengan skor 1-6, 7-5, 6-3.

Untuk kali kedua secara beruntun Roger Federer dipaksa bermain empat set, meski dia tetap berhasil menang dan melaju ke babak berikutnya. Pada laga lain, Novak Djokovic melenggang tanpa kendala.

Dalam pertandingan babak ketiga menghadapi Nicolas Mahut, Sabtu (2/6) dini hari WIB, Federer memetik kemenangan dengan skor 6-3, 4-6, 6-2 dan 7-5.

Di babak sebelumnya, petenis berjuluk FedEx juga harus bertarung empat set sebelum akhirnya mendepak Adrian Ungur dengan 6-3, 6-2, 6-7 dan 6-3.

Hasil ini membuat Federer semakin dekat dengan target menjadi petenis pertama setelah Andre Agassi yang mampu jadi juara Grand Slam setelah berusia lebih dari 30 tahun. Sebagai catatan, Agassi menorehkan rekor tersebut di Australia Terbuka 2003.

Di babak berikutnya, petenis asal Swiss itu akan berhadapan dengan David Goffin, yang sebelumnya menang saat menghadapi Lukasz Kubot.

Dari pertandingan lain, Djokovic masih melenggang ke babak keempat setelah memetik kemenangan meyakinkan. Menghadapi petenis tuan rumah Nicolas Devilder, unggulan teratas itu menang mutlak 6-1, 6-2 dan 6-2.

Posting Komentar

0 Komentar