Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Spurs Kembali Atasi Clippers

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs kembali memetik kemenangan atas Los Angeles Clippers di gim kedua semifinal playoff NBA Wilayah Barat.

Bertanding di AT&T Center, Jumat (18/5), Spurs menang telak 105- 88. Dengan hasil itu, tim asuhan Gregg Popovich unggul sementara 2-0. Gim ketiga akan digelar di kandang Clippers pada Sabtu (19/5) waktu setempat.

Berlaga di depan pendukungnya sendiri, Spurs tampil agresif sehingga mendominasi jalannya pertandingan. Kuarter pertama Tim Duncan cs unggul 29-21.

Clippers mencoba mengejar pada kuarter kedua. Meski mereka bisa mencetak poin lebih banyak, Spurs masih tetap memimpin 46-42. Memasuki kuarter ketiga, tim tuan rumah kembali menjauh. Tony Parker mencetak delapan poin untuk membantu Spurs unggul 78-67. Spurs kembali dominan di kuarter pamungkas dengan skor 105-88.

Parker menjadi pencetak angka terbanyak di pertandingan ini dengan 22 poin. Tim Duncan menambahkan 18 poin dan Boris Diaw 16 poin. Di kubu Clippers, Blake Griffin menyumbangkan 20 poin. Randy Foye mencetak 11 poin dan Chris Paul 10 poin.

Heat Kalah

Sementara itu, di semifinal Wilayah Timur, Miami Heat ditaklukkan Indiana Pacers di gim ketiga. Bertanding di depan pendukungnya, Bankers Life Fieldhouse, Pacers menang dengan selisih hampir 20 poin, 94-74, sehingga untuk sementara memimpin 2-1.

Sejatinya, Heat mampu mengimbangi permainan Pacers. Di kuarter pertama mereka unggul 26-17. Namun, di kuarter kedua tuan rumah mampu menyamakan menjadi 43-43. Pacers balik memimpin di kuarter ketiga dengan 69-55.

Pada kuarter terakhir, Pacers benar-benar bermain kesetanan dengan unggul 86-67 sebelum menutup pertandingan dengan 94-75. Roy Hibbert mengemas double- double 19 angka dan 18 rebounds untuk Pacers, sementara George Hill membukukan 20 angka.

David West dan Danny Granger juga tampil bagus bagi Pacers dengan masing-masing menyumbangkan 14 serta 17 angka. Dari kubu Heat, Mario Chalmers menjadi pemain dengan performa terbaik berkat sumbangan 25 angkanya.

Sang MVP musim ini LeBron James mencetak 22 angka. Namun, Dwyane Wade tampil mengecewakan dengan hanya mengemas lima angka. Gim keempat masih akan dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse pada Minggu (20/5) waktu setempat.

Posting Komentar

0 Komentar