Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rossi Mengaku Diuntungkan Kondisi Lintasan

PRANCIS - Valentino Rossi tampil menjanjikan dalam balapan MotoGP Prancis 2012, Minggu 20 Mei 2012. Rider veteran itu kembali menemukan sentuhan terbaiknya setelah sukses mencapai garis finis di urutan kedua.

Walau memulai balapan dari posisi ketujuh, Rossi terus memberikan tekanan sengit kepada dua pembalap Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

Hasilnya, Rossi yang terakhir kali naik podium di Le Mans musim kemarin mengakhiri penantian panjang di lintasan yang sama pada edisi 2012 ini.

Diakui Rossi, pencapaianya tersebut tidak lepas dari kondisi lintasan di Le Mans yang cukup bersahabat dengan motornya. Balapan sendiri diketahui digelar di atas sirkuit basah.

"Saya sangat senang. Ini hasil yang sangat pen-ting bagi kami," kata Rossi usai lomba.

"Saya tahu saya punya peluang bagus untuk meraih dalam kondisi seperti ini. Karena itu saya mencoba tetap berkonsentrasi dan menjaga kecepatan maksimum," serunya dikutip Autosport, Senin, 21 Mei 2012.

Perjuangan Rossi untuk naik ke podium jauh dari kata mudah. Bertarung ketat dengan lawan-lawannya di sepanjang lomba, pria asal Italia itu juga sempat mengalami kendala dengan helmet yang dipakainya.

"Helmet baru yang saya pakai terasa berembun. Lalu saya memutuskan membukanya sedikit ada ada udara masuk. Baru setelah itu pendangan saya kembali jelas dan bisa mengejar yang lain," seru-nya.

Posting Komentar

0 Komentar