Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

MBLAQ Siap Guncang Asia

DYNAMO Buzz, Gamma Live and Sound Rhythm berkolaborasi dengan CJ E&M M-Live dan CABA Entertainment menghadirkan salah satu boyband papan atas Korea Selatan Music Boys Live in Absolute Quality atau dikenal dengan sebutan MBLAQ.

Rangkaian tur "2012 MBLAQ THE BLAQ TOUR" pada tanggal 30 Juni 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol Jakarta kan menjadi saksi penampilan mereka.

MBLAQ terdiri dari Seung Ho (leader, lead vocalist, lead dancer), G.O (main vocalist), Lee Joon (vocalist, main dancer, visual), Thunder (vocalist, lead rapper, lead dancer, visual), dan Mir (main rapper and the maknae).

Group ini dibentuk oleh Rain dan J Tune Camp di tahun 2009 setelah dua tahun dilatih di bawah bimbingan mereka. Penampilan pertamanya adalah pada saat Rain menggelar Legend of Rainism Concert.

Setelah tiga tahun merajai Korea Selatan, Jepang dan beberapa Negara di Asia pada 4 April 2012 yang lalu, management MBLAQ akhirnya mengumumkan rencana mereka untuk melakukan konser pertama nya di Asia.

Konser tersebut menjadi bagian dari releasenya album keempat MBAQ 100%Ver sejak group ini terbentuk di tahun 2009.

Sesuai dengan judul yang dibawa, 100% Ver merupakan sebuah mini album yang menunjukkan totalitas murni para personilnya.

Karya itu diklaim seluruh anggotanya benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk membawa genre musik K Pop ke tingkat yang lebih tinggi dari yang biasanya.

Mereka juga menciptakan standar baru untuk genre ini di luar dari apa yang pernah dipikirkan.

Single ”Scribble” dan ”This is War” diracik dalam sebuah video yang membuktikan eksplorasi mereka akan seni peran dengan menampilkan sisi personil MBLAQ yang beda.

Bagian action dan bela diri berasa kental dan ternyata sangat disambut baik oleh penggemarnya. Seolah pendengar diajak bermain-main dalam suasana rasa yang berbeda-beda.

Penampilan Lebih

Apa yang ditampilkan benar-benar merupakan sebuah paket yang memuaskan penonton. Pembagian vokal dan permainan musikalitas dipadu dengan energi yang dipancarkan lewat kekompakan koreografi tari mereka merupakan ramuan yang selalu ditunggu.

Dalam sebuah konsernya, MBLAQ merubah penampilan mereka seperti agen-agen dalam film Man in Black dan menamai konsernya Men in Blaq. Konser tersebut sukses menjadi buah bibir di kalangan penggemarnya.

Dalam rangkaian tur mereka kali ini, MBLAQ menjanjikan sebuah konser yang lebih dari biasanya, melebihi angka 100% dari yang menjadi standar mereka sebelumya, khususnya di Jakarta.

”Sejak awal kami memiliki impian melakukan tur di Asia. Kami sangat bahagia ketika kami sudah melangkah mencapai impian itu,’’ tutur Seung Ho.

Posting Komentar

0 Komentar