Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kekerasan Justin Bieber

JUSTIN Bieber dimintai keterangannya oleh pihak berwenang penyelidik Los Angeles County Sheriff.

Proses itu berawal setelah seorang Fotografer melaporkan dirinya telah menjadi korban kekerasan oleh bintang pop muda itu di sebuah pusat perbelanjaan.

Sheriff’s Letnan Robert Wiard (ward) menceritakan, seorang fotografer telah melakukan panggilan darurat kepada 911 pada hari Minggu kemarin. Dia menyatakan keluhannya karena menderita sakit di dadanya.

Wiard menambahkan, keributan kecil telah terjadi, ketika fotografer itu mencoba mengambil gambar Bieber dan kekasihnya, aktris remaja Selena Gomez secara diam-diam namun ketahuan yang bersangkutan ketika keduanya keluar dari sebuah gedung bioskop The Commons di Calabasas, California.

Wiard mengatakan, fotografer itu sempat dibawa ke sebuah rumah sakit untuk melakukan sedikit perawatan, sebelum akhirnya diizinkan untuk pulang. Dia bersaksi, jika Bieber dan Gomez telah meninggalkan tempat kejadian perkara, sebelum sheriff itu tiba.

Atas alasan itulah, seorang penyelidik akan mengumpulkan bukti yang kuat, dengan mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Bieber agar mendaptkan data yang lengkap dari kedua belah pihak.

Namun sayang, seperti dilansir Associated Press, Selasa (29/5) sambungan telpon juga mail dan SMS yang dilayangkan kepada publisist Bieber, belum ada tanggapan hingga sejauh ini.

Posting Komentar

0 Komentar