Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Britney Tuntut Bayaran Lebihi JLo

BRITNEY Spears menuntut orang nomor satu di ajang ‘X Factor’ untuk membayar dirinya lebih mahal daripada bayaran yang diberikan kepada Jennifer Lopez yang menjadi juri di ajang ”American Idol”.

Pelantun tembang ”Toxic” itu akhirnya menemui kesepakatan untuk menerima bayaran sebesar 15 juta dolar AS untuk menjadi juri selama satu musim di ajang nyanyi yang dipandegani Simon Cowell.

Upah yang diterima Spears dipercaya lebih tinggi sebesar 3 juta dolar AS dari yang diterima Lopez.

”Bayaran terendah yang diterima Britney tidak kurang dari angka 13 juta dolar AS,” kata sebuah sumber kepada TMZ.com sebagaimana dilansir Contactmusic, Selasa (29/5).
Bagaimanapun juga sangat dipercaya, Spears bahkan sempat meminta bayaran hingga angka 20 juta dolar AS, sebelum akhirnya menui angka final sebagaimana kesepakatan kedua belah pihak.

Kesepakatan harga itu, sangat dipercaya membuat orang nomor satu di “American Idol” khususnya, mulai terlihat gugup. Sebab, mereka mulai kawatir kalau-kalau Jennifer juga akan menuntut kenaikan bayaran yang sama. Meskipun rating acara menyanyi itu, mulai turun drastis di musim ini.

Sangat dipercaya boss di “X Factor’ memang berusaha mempertahankan Britney untuk musim keduanya, meski dia menuntut bayaran yang berlipat.

Hal itu dilakukan, karena penonton acara itu, sangat menyenangi komentar Britney. Selain itu, Simon Cowell berkeyakinan jika insting bisnisnya dilakukan dengan baik, hasilnya akan baik juga.

Posting Komentar

0 Komentar