Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

"Avengers" Tambah Rekor Pendapatan

THE Avengers tidak menemui kesulitan untuk makin memantapkan kejawaraannya di minggu kedua pemutarannya.

Meski pada film besutan Marvel itu mengalami penurunan pendapatan hingga 50% atau mendapat tambahan 103,2 juta dolar AS, film itu mencatat rekor luar biasa sebagai film berpendapatan besar tercepat dengan meraih 300 juta dolar AS dan 350 juta dolar AS dalam masa pemutaran sembilan dan 10 hari.

Hingga hari Minggu lalu, The Avengers diperkiarakan mengumpulkan 373,2 juta dolar AS atau berada pada ranking 18 sebagai film terlaris sepanjang masa untuk pemasukan domestik.

Diperkirakan film itu akan meraih lebih dari 500 juta dolar AS pada akhir masa pemutarannya, atau paling buruk di bawah pendapatan film Batman: The Dark Knight (533,3 juta dolar AS).

Di posisi kedua, film Dark Shadows hanya mendapat 28,8 juta dolar AS. Di antara film yang mempertemukan kolaborasi antara Johnny Depp dan Tim Burton sebagai sutradara, film Dark Shadow mendapat pemasukan sangat kecil jika dibandingkan dengan film Alice in Wonderland’s yang meraih 116,1 juta dolar As, atau Charlie and the Chocolate Factory yang meraih 56,2 juta dolar AS.

Cenderung Gelap

Dark Shadowsyang cenderung gelap sebagaimana film Sweeney Todd dan Sleepy Hollow, dinilai sebagai faktor utama kegagalan film itu. Jadi, sangat mustahil bagi Dark Shadow mampu menyamai apalagi mengakhiri domimasi The Avengers.

Di posisi selanjutnya diduduki film Think Like a Man yang pada pemutaran pada minggu keempatnya mendapat tambahan 6,3 juta dolar AS. Film romantic comedy itu secara total meraih 81,9 juta dolar AS. Pada posisi keempat ada film The Hunger Games dengan tambahan 4,4 juta dolar AS atau melorot 21% dari minggu lalu.

Film blockbuster itu berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 386,9 juta dolar AS. The Lucky One berada di posisi lima besar dengan pemasukan 4,06 juta dolar AS. Film itu mengumpulkan pendapatan sebesar 53,7 juta dolar AS.

Secara berurut posisi 10 besar minggu ini adalah The Avenger, Dark Shadows, Think Like a Man, The Hunger Games, The Lucky One, The Pirates! Band of Misfits, The Five-Year Engagement, The Best Exotic Marigold Hotel, Chimpanzee, dan Girl in Progress.

Posting Komentar

0 Komentar