Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

P.O "Block B" Masuk Rumah Sakit, Stress Dihujat

SETIAP tindakan pasti ada risikonya. Inilah yang kini dihadapi personil boy band Block B, berada di bawah tekanan mental karena harus menghadapi sebuah kontroversi setelah wawancara terakhir mereka di Thailand.

Bahkan salah satu personilnya, Pyo Ji Hoon atau sering disapa P.O, harus dilarikan ke rumah sakit karena stress.

Meski telah melayangkan permohonan maaf, tapi publik masih saja menghujat mereka. Sementara agensi Brand New Stardom menjelaskan, bahwa P.O sangat syok ketika dia mendengar para netter membuat sebuah petisi yang meminta para personil "Block B" untuk mati.

"P.O sangat panik sejak minggu lalu dan dia benar-benar syok ketika tahu beberapa netter ada yang memulai petisi meminta para personil Block B bunuh diri," kata juru bicara agensi.

Nah, sepertinya petisi "mati" itu berdampak buruk bagi P.O yang tidak tahan akan tekanan. Hingga akhirnya dia syok dan jatuh sakit. "Memang benar saat ini dia sedang berada di rumah sakit sejak 24 Februari," ungkapnya.

Dia pun mengatakan di antara semua personil, P.O (baru saja lulus SMA) lah yang mempunyai hati lembut sehingga mudah terpancing emosi. "Kami masih menunggu diagnosa pastinya mengenai kesehatan P.O.," imbuhnya.

Padahal sebelumnya, Blok B telah mengeluarkan permintaan maaf tertulis. Tak hanya itu, mereka juga merilis permintaan maaf ke dalam bentuk video untuk menunjukkan penyesalan yang tulus, baik kepada rakyat Thailand juga dunia.

Posting Komentar

0 Komentar