-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Yunani seperti Denmark


GDANSK - Pelatih Jerman Joachim Loew menilai Yunani punya karakter permainan yang sangat mirip dengan Denmark, yaitu memiliki serangan berbahaya dan pertahanan yang kokoh.

Jerman akan bertemu Yunani di perempat final Piala Eropa, di Arena Gdansk, Jumat (22/6) mendatang. Jerman yang tampil sebagai juara Grup B dan Yunani merupakan runner- up Grup A.

Pertandingan melawan Yunani akan sangat berbeda. Terlepas dari itu, permainan mereka sangat mirip dengan Denmark. Serangan mereka berbahaya dan pertahanan mereka kuat.

Jerman menjuarai Grup B dengan nilai sempurna 9. Terakhir, mereka menang 2-1 atas Denmark, di Arena Lviv. Gol Denmark dicetak Michael Krohn, gol Jerman diciptakan Lukas Podolski dan Lars Bender.

Luar Biasa

Sementara itu, Yunani masuk perempat final dengan nilai empat, hasil kemenangan 1-0 atas Rusia, hasil imbang 1-1 dengan Polandia dan kekalahan 1-2 dari Ceko yang menjadi juara grup.

Yunani adalah timnas yang luar biasa sekali. Mereka tidak pernah menganggap remeh lawan-lawannya. Mereka selalu bermain dengan permainan terbaiknya.
Kedua timnas tersebut sangat bagus sekali dalam bermain di Euro 2012 tersebut. Karena mereka sudah menemukan hasil yang maksimal.

Namun Jerman tetap optimistis akan memenangkan pertandingan atas Yunani. ‘’Kami sangat yakin bahwa kami akan memenangkan pertandingan. Kami akan lolos ke babak selanjutnya,’’ tandas Loew.

Hanya saja Jerman tetap menganggap Yunani sebagai tim kuat. ‘’Kami harus memainkan semua pemain pilar kami, jika ingin memenangkan pertandingan tersebut. Kami tidak boleh meremehkan lawan yang sudah menunjukkan permainan terbaik mereka,’’ tegasnya.

Loewmenyebut penampilan timnya pada pertandingan terakhir sangat bagus. Karena itu, jika mereka bisa bermain seperti saat melawan Denmark, maka akan dicapai hasil positif.

‘’Kami memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi kunci kemenangan bagi kami. Kami akan bermain dengan permainan terbaik kami,’’ tandasnya.

Posted by @koranwawasan on Selasa, Juni 19, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Yunani seperti Denmark"

Leave a reply