Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

XLRaih Empat Indonesia Cellular Award 2012

SEMARANG - PT XL Axiata Tbk (XL) kembali mendapatkan pengakuan atas kualitas sejumlah layanannya. Kali ini, pengakuan datang dari Tabloid Sinyal berupa Indonesia Cellular Award (ICA).

XL meraih empat dari tujuh penghargaan untuk kategori operator, yakni Best GSM Operator, Best Customer Growth, Best Value Added Service, serta Best BlackBerry Package.

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi dan Direktur Service Management XL Ongki Kurniawan menerima perhargaan tersebut di arena Indonesia Cellular Show 2012, Jakarta.

Hasnul Suhami mengatakan, tingkat edukasi pelanggan dan masyarakat atas layanan seluler semakin tinggi. Mereka hanya akan memilih layanan yang terbaik. Karena itu menjadi tantangan bagi XL untuk mampu menjamin kualitas layanan.

Memotivasi ”Penghargaan ini sangat membanggakan dan akan semakin memotivasi kami untuk memaksimalkan lagi layanan kepada pelanggan,” katanya di Semarang.

Penghargaan Best GSM Operator, Best Customer Growth, dan Best Value Added Service diberikan berdasarkan penilaian pada berbagai bidang yakni inovasi, pertumbuhan jumlah pelanggan 2011, tarif, kinerja, layanan pelanggan, akumulasi dari layanan bernilai tambah yang diterima pasar dan mempunyai nilai manfaat tinggi.

Adapun kategori Best BlackBerry Package diberikan berdasarkan aspek tarif, inovasi, pertumbuhan pelanggan, kinerja dan layanan pelanggan khusus layanan BlackBerry. Periode penjurian dilakukan sejak 1 April sampai 23 Mei 2012. Seleksi penghargaan pada 2012 itu diikuti 32 prinsipal ponsel yang menominasikan 65 seri ponsel serta 10 operator.

”ICA merupakan penghargaan seluler yang paling independen di Tanah Air, yang tidak disponsori oleh pihak manapun. Dewan juri dipilih dari pihak independen di masyarakat seluler Indonesia,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar