Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

XL Luncurkan Layanan XmartPlan

SEMARANG - XL meluncurkan paket "XmartPlan" yang di dalamnya sudah mencakup layanan internet, telepon, dan SMS yang dapat digunakan untuk memaksimalkan penggunan ponsel pintar pelanggan.

Layanan XmartPlan tersedia untuk berlangganan harian dan bulanan.

Vice President XL Central Region, Kencono Wibowo mengatakan, semakin luas masyarakat yang memahami bahwa beragam manfaat, fitur terkini, dan kecanggihan bisa didapatkan dari sebuah smartphone dan layanan seluler.

‘’Mereka tidak lagi hanya butuh menelepon atau SMS, namun juga perlu akses internet untuk berbagai keperluan seperti jejaring sosial, chatting, browsing, nonton video, game online, dan lainnya.

Paket XmartPlan ini pada dasarnya memberikan semua yang dibutuhkan,’’ ujarnya saat ditemui di Mr Pancake Jalan Taman Beringin 10, kemarin.

Ditambahkan, mulai 7 Juni hingga 31 Juli 2012, XL memberikan tarif khusus XmartPlan sebesar Rp 99 ribu/3 bulan,sudah termasuk benefit bulanan berupa kuota data 500MB, atau layanan BlackBerry full service , menelepon gratis 200 menit, dan 200 SMS ke sesama XL.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis akses ke jejaring sosial (m.facebook dan m.twitter) masing-masing 100MB setiap bulan. Khusus untuk layanan BlackBerry XmartPlan baru bisa dinikmati pelanggan mulai 8 Juni 2012.

Tarif promo ini hanya berlaku untuk pelanggan XL yang baru dan pelanggan lama yang sudah tidak berlangganan paket internet atau BlackBerry bulanan selama 30 hari.

Posting Komentar

0 Komentar