Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

XL Hadirkan XL XPLOR

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan XL XPLOR, yakni sebuah tempat dan sarana edukasi pelanggan mengenai teknologi layanan data terbaru dalam bentuk showcase dan live yang lengkap.

Direktur Service Management XL Ongki Kurniawan mengatakan, komitmen XL untuk selalu ‘’XLangkah Lebih Maju’’, menjadikan pihaknya menghadirkan XL XPLOR untuk mendukung XL menjadi trendsetter teknologi komunikasi di Indonesia.

Dalam XL XPLOR, pelanggan tidak hanya melihat namun juga merasakan pengalaman menggunakan teknologi komunikasi dan informasi terbaru.

‘’Baik itu untuk merasakan layanan data yang sudah ada, maupun bereksplorasi tentang teknologi aplikasi dan ponsel canggih yang akan datang dan belum beredar di pasaran,’’ ujarnya, kemarin.

Dengan fokus pada layanan data, XL XPLOR menjadi pusat live experience pertama yang ada di Indonesia untuk teknologi komunikasi terbaru. Perangkat seluler terbaru bahkan yang belum hadir di Indonesia dapat ditemui dalam program itu.

XL XPLOR tidak hanya ditujukan bagi pengguna layanan data, namun juga masyarakat umum. Anak-anak pun bisa mengunjungi tempat ini dan mendapatkan edukasi, tentang teknologi komunikasi dan informatika sesuai dengan kebutuhannya.

Komunikasi

‘’Untuk memperkuat brand XL XPLOR, kami menggandeng empat perusahaan yang berpengalaman di bidang teknologi komunikasi seperti Qualcomm, Ericsson, Erafone, dan Dikotakita. Kerja sama ini memungkinkan pengunjung dapat menikmati paket bundling, aplikasi twitter tree, teknologi prosesor dan perangkat ponsel mutakhir, kupon belanja dari tenant yang berada di kawasan Central Park, serta Paddle Pop device (kerja sama Nokia dan Unilever) yang terintegrasi dalam ponsel menggunakan jaringan XL,’’ paparnya.

XL XPLOR juga bisa digunakan sebagai tempat untuk kegiatan program marketing dan berbagai event, games competition, community gathering, atau pun join promo yang berkaitan dengan teknologi komunikasi.

‘’Pelanggan XL dapat melakukan seluruh transaksi melalui XL tunai. Ke depannya, akan ada alat NFC (Near Field Communication) yang tersedia di tempat ini,’’ ungkapnya.

Untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengunjung, XL XPLOR didukung akses jaringan HotRod 3G+ dan fitur WiFi super cepat, sehingga memudahkan pengguna dalam layanan wireless in-store connectivity.

Posting Komentar

0 Komentar