Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wulan Guritno Sayang Momongan

MESKI sibuk dengan kegiatannya di dunia entertainment dan juga bisnis spanya, selebritas cantik Wulan Guritno mengaku tidak begitu saja meninggalkan anak-anaknya.

Bahkan, Wulan mengaku jika dirinya masih bisa membagi waktu dengan anak-anaknya. “Bisa kok, bisa.

Seiring waktu berjalan nanti aku pilih mana yang paling butuh perhatian lebih. Kayak kemarin bikin Dilema, aku nggak syuting dulu. Jadi ya harus pinter. Tapi memang aku nggak ada berhenti kerja. Mau lagi hamil atau abis ngelahirin seminggu ketika orang lain istirahat, aku memilih bekerja,” jelas Wulan.

Untuk menunjang kelancaran urusannya yang seabrek, Wulan telah menyiapkan segala sesuatunya. Dia punya peralatan lengkap untuk bayi di mobil. Seperti alat pemerah ASI, kulkas mini untuk ASI.

“Jadi saya selalu memikirkan anak saya. Kayak memberikan ASI eksklusif. Namanya juga orangtua yang sayang momongan,” jelasnya saat ditemui di peresmian outlet franchise Poetre Wax Spa, di Mediterania Garden Residences 2, Jakarta Barat, kemarin.

Kesibukan istri sutradara Adilla Dimitri ini dilakukan karena merasa masih sanggup dan masih merasa muda. “Saya masih muda juga, waktu tua aja nanti santai-santai dan sudah mapan.

Muda ya kerja terus. Kalau sekarang santai-santai ya nggak nyaman lagi,” ungkapnya. Lantas apakah Wulan juga pernah sesekali diprotes anak karena kesibukannya? “Nggaklah. Masalahnya aku selalu punya waktu untuk anak.

Kayak pulang dari sini, aku mesti ke supermarket sendiri dan memilih bahan makan khusus buat anak saya. Kalau orang kan pakai pembantu ya, tapi aku harus tahu semua asupan gizi yang masuk di anakku,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar