Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Widyawati Tolak Peran Merokok

AKTRIS senior Widyawati mengaku sangat selektif mengambil peran untuk film ataupun sinetron. Bahkan dia beberapa kali menolak tawaran main sinetron karena harus melakukan adegan merokok dalam peran tersebut.

"Sangat banget (memilih). Saya pernah menolak peran yang sebenarnya bagus, tapi dalam peran itu saya harus merokok. Jadi, saya tolak," ujar Widyawati, di salah satu studio televisi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Istri almarhum Sophan Sophiaan itu pun mengajukan beberapa syarat saat hendak menerima suatu tawaran main sinetron. "Pulangnya nggak mau terlalu pagi. Bukan karena saya banyak tingkah, saya tidak mau terlalu capek karena saya tahu kondisi badan saya seperti apa,” ungkap aktris kelahiran 12 Juli 1950 ini.

Posting Komentar

0 Komentar