Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wa Ode di Tantang Marzuki untuk Bersumpah

JAKARTA - Dikaitkan dengan suap Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) seperti yang dituduhkan oleh Wa Ode Nurhayati, Ketua DPR RI Marzuki Alie kembali membantah hal tersebut, dan bersedia membuktikan bahwa tuduhan tersebut dengan cara apapun.

Marzuki menantang Wa Ode Nurhayati mencari fakta siapa yang memberikan dana Rp 300 miliar kepada dirinya, di mana tempatnya dan bagaimana cara memberinya. Marzuki juga meminta mantan anggota Badan Anggaran DPR itu menguak peran dalam DPID.

"Kalau ada jawaban ini, karena sulit dibuktikan, saya bersedia bersumpah atas nama Allah bahwa saya akan dilaknat tujuh turunan.

Kalau memang sumpah pocong diperlukan agar suasana sakral terbangun, di depan para ulama Indonesia saya pun bersedia. Menggunakan teknologi seperti lie detector, saya pun bersedia," kata Marzuki.

Tantangan ini disampaikan Marzuki juga supaya fitnah Wa Ode Nurhayati tidak terus berkembang di media massa. Sebab itu membuang-buang energi untuk sesuatu yang tak berguna.

"Berpolemik dengan fitnah seperti ini akan menghabiskan energi bangsa ini untuk membahas hal yang sama sekali tidak benar,” kata Marzuki.

Posting Komentar

0 Komentar