-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Vicky Shu, Penyesalan di Tengah Yasinan


MENGENANG 7 hari meninggalnya sang ayah tercinta, Dicky Yudhasoka yang meninggal pada Kamis, 7 Juni lalu, artis Vicky Shu menyisakan duka yang mendalam.

Mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini sempat menyesal karena telat menerima kabar meninggalnya sang ayah lantaran sibuk dengan pekerjaannya.

“Itu dia penyesalannya. Karena kami kan tidak tinggal sama-sama, beliau sudah menelepon, cuma saat itu saya sedang bekerja dan tidak bisa mengangkat telepon.

Begitu saya buka handphone, saya lihat ada beberapa missed call dan SMS dari tetangganya yang mengabarkan bahwa beliau jatuh, dan nafasnya sudah satu-satu bahkan sudah tidak mengenal yang ada di sekitarnya.

Bertepatan dengan itu saya menerima telepon dari Mamah, dan mengatakan bahwa almarhum meninggal,” terang Vicky saat ditemui di acara yasinan 7 hari meninggalnya sang ayah, di kediamannya di Puri Bintaro Town House Blok B No 12, Jakarta Selatan, Kamis (14/06) malam. Saat mengetahui kabar tersebut, Vicky langsung membatalkan jadwal show-nya.

Penyanyi ini mengatakan dirinya sempat panik saat mendengar kabar duka tersebut, dan tanpa pikir panjang mengarahkan kendaraannya ke daerah BSD, Serpong tempat kediaman ayahnya.

“Di Jakarta juga. Langsung muter balik, langsung ke sana, sempet panik, ya akhirnya saya langsung puter balik dan menuju ke kediaman beliau,” papar Vicky.

Posted by @koranwawasan on Jumat, Juni 15, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Vicky Shu, Penyesalan di Tengah Yasinan"

Leave a reply