Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Vicky Shu, Penyesalan di Tengah Yasinan

MENGENANG 7 hari meninggalnya sang ayah tercinta, Dicky Yudhasoka yang meninggal pada Kamis, 7 Juni lalu, artis Vicky Shu menyisakan duka yang mendalam.

Mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini sempat menyesal karena telat menerima kabar meninggalnya sang ayah lantaran sibuk dengan pekerjaannya.

“Itu dia penyesalannya. Karena kami kan tidak tinggal sama-sama, beliau sudah menelepon, cuma saat itu saya sedang bekerja dan tidak bisa mengangkat telepon.

Begitu saya buka handphone, saya lihat ada beberapa missed call dan SMS dari tetangganya yang mengabarkan bahwa beliau jatuh, dan nafasnya sudah satu-satu bahkan sudah tidak mengenal yang ada di sekitarnya.

Bertepatan dengan itu saya menerima telepon dari Mamah, dan mengatakan bahwa almarhum meninggal,” terang Vicky saat ditemui di acara yasinan 7 hari meninggalnya sang ayah, di kediamannya di Puri Bintaro Town House Blok B No 12, Jakarta Selatan, Kamis (14/06) malam. Saat mengetahui kabar tersebut, Vicky langsung membatalkan jadwal show-nya.

Penyanyi ini mengatakan dirinya sempat panik saat mendengar kabar duka tersebut, dan tanpa pikir panjang mengarahkan kendaraannya ke daerah BSD, Serpong tempat kediaman ayahnya.

“Di Jakarta juga. Langsung muter balik, langsung ke sana, sempet panik, ya akhirnya saya langsung puter balik dan menuju ke kediaman beliau,” papar Vicky.

Posting Komentar

0 Komentar