Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

V-Moda VAMP, Casing plus AMP Portabel iPhone

DI balik kecanggihan Apple iPhone, banyak pihak yang menilai kualitas suaranya kurang maksimal. Oleh karena itulah banyak perusahaan yang membuat AMP portabel agar kualitas suara Apple iPhone menjadi lebih baik sesuai dengan yang diharapkan.

Perusahaan pembuat perangkat audio, V-Moda baru-baru ini menghadirkan portable AMP terbaru yang dinamai V-Moda VAMP.

AMP portabel besutan V-Moda ini mengunakan konsep casing iPhone. V-Moda VAMP terbuat dari bahan metal solid berstandar militer yang diklaim sangat tangguh.

Jadi, selain dapat meningkatkan kualitas suara iPhone, V-Moda VAMP juga akan melindungi iPhone Anda. V-Moda VAMP ditenagai dengan baterai isi ulang berkapasitas 2200 mAH. V-Moda VAMP dibekali dengan Digital Analog Converter (DAC) kelas Audiophile.

Ketika terhubung dengan iPhone, performa suaranya didukung dengan amplifier 2 channel berkekuatan 150mW, sehingga bisa menghasilkan suara 5 kali lebih baik dari suara Apple iPhone 4S biasa. V-Moda VAMP juga dilengkapi dengan 2 opsi pilihan pemprosesan audio, yaitu Pure Mode dan VQ Mode.

Dalam setingan Pure Mode, V-Moda VAMP akan menghasilkan performa suara yang mendekati nyata. Sedangkan pada settingan VQ Mode, Anda akan mendengarkan performa suara yang lebih detil. V-Moda VAMP baru bisa digunakan untuk iPhone 4 dan iPhone 4S, dijual dengan harga Rp 6,5 juta.

Posting Komentar

0 Komentar