Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tugas Berat Rodgers Bangkitkan Si Merah

LIVERPOOL - Resmi sudah Brendan Rodgers diangkat sebagai manajer baru Liverpool. Tugas berat pun menanti Rodgers untuk membawa The Reds bangkit musim depan plus mengembalikan kejayaan klub tersebut.

Setelah memecat Kenny Dalglish beberapa waktu lalu akibat penampilan buruk di Liga Inggris, Liverpool akhirnya menunjuk Rodgers yang musim ini tampil apik membawa Swansea finis di posisi ke-11 usai promosi musim lalu.

Rodgers yang diberitakan mendapat kontrak tiga tahun di klub itu sudah diperkenalkan secara resmi oleh owner klub, Tom Werner dan Managing Director, Ian Ayre, di Anfield, Jumat (1/6) sore WIB. Dalam sesi jumpa pers itu, Rodgers pun mengungkap rasa bahagianya ditunjuk memanajeri klub sebesar Liverpool.

”Aku merasa diberkati mendapat kesempatan ini. Aku ingin berterima kasih kepada John Henry, Tom Werner dan FSG yang telah memberiku kesempatan untuk menangani klub sehebat ini,” kata Rodgers di situs resmi tim.

Jangka Panjang

Rodgers yang baru berusia 39 tahun mengalahkan sejumlah kandidat seperti Roberto Martinez, Andre Villas-Boas dan juga eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez. Meski pengalamannya di Premier League baru semusim, namun manajer asal Irlandia Utara itu menjanjikan kesuksesan untuk klub barunya itu meskipun tidak dalam waktu yang singkat.

”Ini adalah tugas jangka panjang. Aku ingin mempertahankan prinsip dari klub ini, yakni sepak bola menyerang dengan disiplin taktik,” sambungnya.

Posting Komentar

0 Komentar