Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Truk Vs Mio, Dua Tewas

REMBANG - Jalur pantura Kragan terus menebar maut. Minggu (10/6) pagi, dua pengendara motor Mio tewas setelah menabrak truk colt diesel di Desa Balongmulyo, Kecamatan Kragan.

Menurut beberapa saksi, kejadian itu bermula saat Iwan Budi Triyono (26), warga RT 5 RW 4, Desa Manggar Kecamatan Sluke berboncengan dengan adik iparnya, Khofifah (19), warga RT 8 RW 2, Desa Nglojo, Kecamatan Sarang dari timur.

Kedua korban tersebut berencana mengantarkan makanan setelah acara syukuran dari Sarang ke sejumlah kerabat.

Namun nahas, setelah menyalip dua truk di jalan pantura Desa Balongmulyo, dua pengendara Mio K-2143-CM itu menabrak truk pengangkut plastik AG-8526-UL yang dikemudikan Handi Tri Siputra (28 ), warga Dusun Banyurip, Desa Mojorejo, Kecamatan Wates, Blitar, Jawa Timur. Motor dan korban sempat terseret 20 meter.

Oleng ke Kanan

''Korban langsung dilarikan ke Puskemas Kragan. Namun sepertinya saat dibawa ke Puskemas, keduanya sudah meninggal. Sopir truk langsung mengamankan diri di Pos Polisi Kragan,'' ungkap Purnadi, warga di sekitar kejadian.

Handi Tri Siputra menuturkan, sebelum kejadian melihat motor itu tiba-tiba berjalan oleng ke kanan. ''Kami kebinggungan harus banting stir kemana. Tiba-tiba motor sudah mnegantam kabin truk,'' ujar dia.

Aparat Pos II Lantas Lasem kemarin menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan. Sopir truk juga langsung dijemput dan dimintai keterangan di Pos II Lantas Lasem. Hal itu untuk menghindari kemungkinan aksi massa dari kerabat korban.

Posting Komentar

0 Komentar