Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tiga Tewas, Tabrakan Beruntun di Pantura Situbondo

SITUBONDO - Kecelakaan beruntun antara mobil travel dengan sebuah mobil di Ciro-Balong Bendo jalur Pantura, Situbondo, Jawa Timur, mengakibatkan tiga orang tewas dan enam terluka, Selasa (12/6) jelang Subuh.

Peristiwa bermula saat Travel Joy L 1465 C yang melaju kencang dari arah Blitar ke Surabaya Banyuwangi, hendak mendahului truk gandeng di jalan tikungan Ciro. Ternyata dari arah berlawanan melaju truk tronton AG 9172 AA. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

"Sepertinya travel ini memaksa menyalip karena marka jalannya juga tidak putus-putus dan jalan agak sempit serta menikung," kata AKP Gatot Setyo Kanit Lantas Polsek Balong Bendo.

Mobil travel kemudian terguling dan hampir masuk ke tebing sungai; sedangkan truk tronton yang membanting kemudi hampir masuk sungai.

Tiga orang dikabarkan tewas akibat kecelakaan beruntun itu. Mereka yakni Nurul Huda (35) warga Desa Besowo Kecamatan Kepung-Kediri; Suji’ah (63) warga Kecamatan Sukorejo-Blitar, dan Lindri (25) warga Kecamatan Sanan Wetan-Blitar. Sementara enam orang dikabarkan luka. Saat ini semua korban berada di RS Tjiwi Kimia.

Posting Komentar

0 Komentar