-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Tiga Terluka, Mobil Rombongan Penjenguk Terguling


PURWOREJO - Kecelakaan lalu lintas dalam waktu yang hampir bersamaan dengan kecelakaan tragis di Desa Turus yang menewaskan sembilan orang juga terjadi di wilayah Kecamatan Kemiri, Senin (11/6).

Sebuah mobil carry carteran pengangkut rombongan yang baru pulang dari rumah sakit terguling di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kemiri.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun sedikitnya tiga orang mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di UGD RSUD Saras Husada. Para korban mengalami luka di bagian kepala, dada, dan sejumlah lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Informasi yang berhasil diperoleh dari sejumlah saksi mata, mengatakan, mobil tersebut dicarter keluarga Mamisih (48), warga RT 3 RW 4 Desa Gunung Teges, Kecamatan untuk menjemput anaknya, Latif Sofaruddin (15) yang baru saja dirawat di RS PKU Muhammadiyah karena penyakit tipes. Dalam rombongan mobil yang dikemudikan Sumedi (45) itu, juga ada saudara Mamisih, Tukirah (47).

Saat mobil carteran itu sampai di tikungan di Desa Rejowinangun, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Misem (35) bersama Andri (14). Diperkirakan karena dua pengendara mobil dan motor itu sama-sama kaget, akhirnya serempetan tak terhindarkan.

Pengendara sepeda motor terjatuh dan akhirnya mengalami luka-luka. Sedangkan mobil carry yang dibanting stir justru terperosok dan terguling masuk ke jurang sedalam kurang lebih enam meter. Kasus kecelakaan ini masih diselidiki aparat kepolisian.

Posted by @koranwawasan on Senin, Juni 11, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Tiga Terluka, Mobil Rombongan Penjenguk Terguling"

Leave a reply