-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Tiga Sanca, Nama Dibajak, Mencak-mencak


TRIO dangdut Tiga Sanca mencak-mencak, gara-gara nama mereka dibajak untuk mendapatkan keuntungan.

Melalui pentolan grup dangdut ini, Dewi Sanca, mereka pun menyatakan kekecewaannya. “Awalnya aku nggak masalah dengan kabar ada orang yang pakai kata Tiga Sanca atau Sanca aja.

Namun saat saya tahu dan menyaksikan sendiri bukti ada orang yang menggunakan kata Sanca, kami jadi risih,” ucap Dewi Sanca saat dihubungi wartawan, kemarin. Usut punya usut, ternyata tindak “pembajakan” ini dilakukan oleh mantan personel yang telah hengkang.

“Selanjutnya kami selidiki ternyata benar ada Tiga Sanca yang lain. Kami juga banyak dikasih tahu EO, mereka bilang ada Tiga Sanca palsu,” bebernya. Akibat kejadian ini, menurut Dewi, pihaknya mengalami kerugian finansial yang tak sedikit.

Bahkan penyanyi yang sempat bergabung di grup dangdut 3 Macan Asli ini mengaku jika dihitung-hitung bisa hingga ratusan juta rupiah kerugiannya. “Sebab dia menjatuhkan harga kami. Apalagi jika dihitung dengan job yang diambil mereka.

Namun alhamdulillah kami masih banyak order. Onair dan offair, jadi nggak pengaruh banget sih untuk selanjutnya,” ujarnya. Dengan kerugian ini, Dewi mengaku pihaknya akan siap untuk mengambil jalur hukum.

“Saya sudah mengirimi surat, tapi sampai saat ini belum ada jawaban. Tapi kalau nggak digubris, kami akan lakukan somasi. Kalau nggak ditanggapi juga, salah pelaku yang telah kami kenal orangnya itu, kami nggak akan segan-segan untuk ambil jalan hukum,” lanjutnya.

“Memang orang itu enak aja copy paste nama kami. Kesal banget dan semoga bisa tobat, sebab kami merintis dari kecil hingga jadi seperti ini.”

Posted by @koranwawasan on Rabu, Juni 20, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Tiga Sanca, Nama Dibajak, Mencak-mencak"

Leave a reply