Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tiga Kendaraan Kecelakaan Karambol

REMBANG - Tiga penumpang mobil Avanza G- 9022-EB menderita luka parah setelah kendaraan mereka ditabrak bus jurusan Blora-Rembang di sebuah tikungan Jalan Rembang-Blora, Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Rabu (20/6) sore.

Setelah menghantam Avanza sarat penumpang itu, bus kemudian menabrak bus jurusan Blora-Rembang lainnya yang tengah menurunkan penumpang di tempat itu. Tak urung kecelakaan karambol itu membuat panik para penumpang kedua bus dan Avanza tersebut.

Kejadian bermula saat minibus K-1422-GE yang dikemudian Joko (35), warga Blora, berhenti menurunkan penumpang di lokasi kejadian, pukul 15.30. Di belakangnya, Sipan (39), warga Jiken, Blora yang mengemudikan Avanza memilih berhenti karena tak berani menyalip bus. Sebab dari arah berlawanan ada truk yang hendak melintas.

Saat tengah menunggu bus di depannya kembali berjalan, tiba-tiba dari belakang (selatan) muncul bus K-1511-AD. ''Bus langsung menabrak bagian belakang mobil saya. Karena kaget, saya pun banting setir ke kiri. Bus yang masih dalam kecepatan tinggi itu langsung menghantam bus yang tengah menurunkan penumpang di depannya,'' tuturnya.

Akibat kecelakaan karambol itu ketiga kendaraan tersebut mengalami rusak parah. Tiga penumpang Avanza yang menderita luka-luka, yakni Kristani Mulyani (35), Suwati (57), dan Rakiman (64), ketiganya warga RT 3 RW 1, Desa Sonorejo, Blora.
Sementara itu, delapan penumpang lainnya, lima di antaranya anak-anak, selamat.

''Kami rencananya jalan-jalan ke Rembang, karena keluarga Pak Rakiman yang baru pulang dari Riau ingin melihat Kota Rembang,'' ujarnya. Sementara itu, para penumpang kedua bus tak kalah panik.

''Saya duduk di bagian belakang kaget saat bus ditabrak dari belakang. Bahkan, ada satu penumpang yang terlempar dari bus. Untung tidak apa-apa,'' ucap Puji Santoso (21), penumpang, warga Sendangmulyo, Bulu, Rembang.

Kanit Laka Polres Rembang Iptu Muhammad Syuhada mengungkapkan, semua sopir ketiga kendaraan langsung ke kantor Satlantas Rembang. ''Kami masih memeriksam kepada semua sopir. Korban yang luka-luka juga sudah mendapat penanganan pihak rumah sakit,'' ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar