-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Tetap Tinggi, Permintaan TV Berlangganan


SEMARANG - General Manager Telkomvision Regional Jateng-DIYDavik Oktavian menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Jateng dan Yogyakarta yang berlangganan Telkomvision dan Yes TV.

Pasalnya, siaran Piala Eropa yang berlangsung di Polandia dan Ukraina tidak dapat dilihat melalui televisi berlangganan dari PTTelkom.

‘’Hak siar Piala Eropa dipegang oleh vendor lain secara eksklusif, sehingga kami tidak bisa ikut menyiarkan seperti dulu lagi,’’ tuturnya didampingi OM Regional Communication Jateng dan DIY Widiyoko SW , kemarin.

Meski tidak bisa menayangkan Piala Eropa, lanjut Davik, permintaan langganan Telkomvision dan Yes TVdi blank spot area, yakni Wonosobo, Purwokerto, sebagian Salatiga, Ambarawa, Kebumen, dan wilayah pegunungan lain di Jateng melonjak hingga 75 ribu.

Komplain

Pada 2011, pelanggan Telkomvision mencapai satu juta orang. Tahun ini, pihaknya menargetkan jumlah pelanggan mencapai 2,5 juta orang. Khusus Jateng, diharapkan bisa menarik 150 ribu pelanggan.

‘’Selama ini, di Jateng dan DIY pelanggan Telkomvision mencapai 36 ribu. Kegiatan after sales service terus kami tingkatkan. Setiap komplain dari pelanggan, jika dalam 1x24 jam tidak bisa selesai, kami beri potongan abonemen 50%. Kalau dalam 2x24 jam tidak selesai, diskonnya 100%,’’tandasnya.

General Manager Customer Care Telkomvision Firdaus Amzan menambahkan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada para konsumen, kini telah berdiri delapan customer service di Regional Jateng-DIY, Semarang, Kudus, Pekalongan, Yogyakarta, Solo, Cilacap dan Magelang.

‘’Selama 2011, komplain yang masuk sekitar 5% dari total pelanggan, dan pada 2012 kami tekan menjadi 3%. Layanan purnajual juga terus kami tingkatkan,’’jelasnya.

Posted by @koranwawasan on Rabu, Juni 13, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Tetap Tinggi, Permintaan TV Berlangganan"

Leave a reply