Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Terus Mengalir Dukungan untuk Faisal-Biem Lewat Youtube

JAKARTA - Dukungan kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dasri jalur independen Faisal Basri dan Biem Benjamin lewat media sosial Youtube terus mengalir.

''Sampai dengan hari ini, sudah ada 21 video endorser yang diunggah ke Youtube,'' kata Tosca Santoso, manajer kampanye Faisal-Biem.

Dia menambahkan bahwa masih ada 11 video yang sudah diedit dan bisa segera diunggah ke Youtube sementara yang belum diedit ada 3 video.

Menurut dia, dukungan tersebut merupakan support riil karena mereka memang sengaja diwawancarai tim sukses Faisal-Biem agar menyuarakan dukungan mereka.

''Jadi kami tidak mau membohongi publik dengan mengunggah video yang bukan berasal dari wawancara kami,'' kata Tosca.

Dia menambahkan bahwa video-video tersebut dibuat oleh Angga Dwimas Sasongko, seorang sutradara film independen yang telah menyutradarai beberapa film independen dan video klip.

Menurut Tosca, pihaknya menargetkan satu rilis video endorser lewat Youtube per hari. ''Paling tidak, sampai dengan hari pencoblosan pada 11 Juli 2012 nanti, kami sudah mengunggah 60 video ke Youtube,'' kata dia.

Tosca mengatakan bahwa latar belakang pendukung Faisal-Biem di Youtube berasal dari berbagai profesi, mulai dari artis, tokoh agama, politisi, hingga tokoh anak muda.

Penyanyi Glenn Fredly dalam testimoni dukungan pada Faisal-Biem mengatakan bahwa kedua tokoh itu merupakan perpaduan antara pemikir ilmiah dan perwakilan masyarakat budaya.

Posting Komentar

0 Komentar