Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tertabrak KA Sancaka, Pengemudi Mobil Tewas

NGAWI - Rahmat Winoto, pengemudi mobil Daihatzu Taruna bernopol F-1202-BS, tewas dengan luka serius di bagian kepala akibat tertabrak kereta api (KA) Sancaka jurusan Surabaya-Yogyakarta di perlintasan tidak perpalang di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Rabu (13/6) pukul 09.45 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Geneng, Kepolisian Resor (Polres) Ngawi, AKP Partono mengatakan korban adalah warga Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng.

"Mobil dan korban sama-sama terpelanting akibat hantaman kereta tersebut. Mobil terpelanting hingga 50 meter, sedangkan korban juga terpelanting keluar dari mobilnya hingga mengalami luka parah di bagian kepala. Korban hanya sendirian di dalam mobilnya," ujarnya kepada wartawan.

Jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi. Setelah menjalani proses otopsi, korban akan langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Saksi mata, Karjo mengatakan sebelum dihantam kereta, mesin mobil korban sempat mati. "Mobilnya berjalan pelan saat melintasi rel. Setelah itu mobil sempat macet di tengah rel dan tiba-tiba saja benturan keras antara mobil dan kereta sudah terjadi," kata dia.

Posting Komentar

0 Komentar