-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Tamanggo 360-imager, Kamera Fish Eye Berbentuk Telur


TAMANGGO 360-imager adalah sebuah kamera fish eye atau lensa mata ikan yang hadir untuk pecinta foto panorama.

Bentuknya menyerupai sebuah telur, sesuai dengan namanya “Tamanggo” yang dalam bahasa Jepang berarti telur. Gambar 360 derajat diambil dengan memakai sensor 14 MP yang dimilikinya.

Lewat akselerometer internal, pengguna bisa membidik obyek dengan 2 pilihan gaya, yakni memegangnya secara vertikal atau horisontal untuk menciptakan hasil wide-angle atau sudut lebar.

Tamanggo dilengkapi dengan 2 tombol media pengoperasian, satu untuk mengambil foto dan satunya untuk toggle on/off. Kamera ini telah dibekali dengan layar sentuh ukuran 2 inci. Seperti kamera digital jenis lain, Tamanggo juga telah dibekali dengan microUSB port, slot SD card, Bluetooth hingga WiFi.

Kamera ini pun akan memberikan pengalaman melihat foto lewat Windows dan OS X untuk para penggunanya. Dengan bantuan software Pure Player, pengguna bisa melakukan pan dan zoom di foto yang dibidik.

Dikabarkan, kamera unik mulai hadir pada April mendatang, dengan harga di kisaran Rp 3 jutaan.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Juni 17, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Tamanggo 360-imager, Kamera Fish Eye Berbentuk Telur"

Leave a reply