Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Szczesny Berharap Dimainkan Lagi

WARSAWA - Kiper Wojciech Szczesny harus absen di laga kedua Polandia akibat kartu merah yang diterimanya di laga pembuka. Meski demikian, ia berharap masih akan diturunkan di laga terakhir di fase grup.

Saat Polandia berhadapan dengan Yunani di laga pertama Grup A, Szczesny harus keluar lapangan setelah diganjar kartu merah oleh wasit akibat melanggar Dimitrios Salpingidis.

Pelanggaran itu juga berbuah penalti untuk Yunani. Beruntung bagi Polandia, Przemyslaw Tyton yang menjadi kiper pengganti berhasil memblok eksekusi penalti Girogios Karagounis.

Kartu merah yang diterimanya itu membuat Szczesny harus absen di laga kedua Polandia, Selasa (12/6), melawan Rusia. Namun ia berharap pelatih Polandia, Franciszek Smuda, akan menurunkannya di laga terakhir fase grup melawan Republik Ceko.

’’Aku tidak akan bermain melawan Rusia. Tapi ini bergantung padanya (Franciszek Smuda) apakah aku akan bermain melawan Ceko. Sulit untuk mengatakannya,’’ ujar penjaga gawang yang bermain untuk Arsenal itu.

’’Tyton bermain sangat bagus dan jika dia melakukan hal yang sama melawan Rusia maka mungkin dia akan mendapatkan tempatnya di tim.’’

’’Aku berharap bermain di setiap pertandingan dan menjadi bagian dari tim tapi, seperti yang aku katakan, tidak ada yang bisa aku lakukan. Aku akan mencoba mendukung rekan-rekan setimku dan berharap yang terbaik,’’ katanya.

Posting Komentar

0 Komentar