Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Striker Diminta Lebih Efektif

KIEV - Hasil jeblok di laga perdana lalu membuat Swedia harus cepat berbenah diri untuk meningkatkan performa mereka di laga berikutnya.

Apalagi, lawan yang dihadapi skuad asuhan Erik Hamren di laga kedua sangat tangguh, yakni Inggris.

Gelandang Swedia, Kim Kallstrom, menyatakan pentingnya bermain efektif bagi striker Blagult di pertahanan lawan. Hal itulah yang harus dilakukan pemain depan timnya jika ingin meraih tiga poin saat lawan Inggris.

”Saat ini kami harus meningkatkan permainan kami dan berharap kami lebih efektif di depan gawang. Jika kami efektif di depan gawang, maka segalanya berjalan baik,” jelas Kallstrom. Peluang Swedia untuk lolos ke babak perempat final, memang berat.

Saat ini, mereka berada di posisi terakhir klasemen sementara Grup D setelah kalah 1-2 dari Ukraina. Gol semata wayang mereka dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, sedangkan dua gol Ukraina diciptakan Andriy Shevchenko.

Tak Menyerah

Untuk lolos ke babak berikutnya, mereka harus menang di dua laga sisa. Padahal, lawan yang akan mereka hadapi di dua laga terakhir penyisihan grup ini sangat berat, yaitu Inggris dan Prancis.

Meski demikian, Kallstrom menyatakan timnya tidak akan menyerah. Mereka akan berusaha maksimal untuk meraih hasil positif. ”Kami masih punya kesempatan untuk melangkah lebih jauh. Saya percaya hal itu,” ujar Kallstrom.

”Kami belum kehilangan banyak dan masih ada dua pertandingan tersisa. Tapi, kartu joker kami sudah hilang. Jika Anda ingin maju ke perempat final, tak ada pilihan lain selain memenangkan seluruh pertandingan,” imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar