Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sony Lolos ke Babak Utama

JAKARTA - Kendati punya modal sebagai juara Thailand Open 2012, Sony Dwi Kuncoro terpaksa harus merangkak dari babak kualifikasi, akibat cedera yang berkepanjangan sehingga harus terlempar jauh dari ranking dunia, mendekati urutan100.

Tetapi sisa-sisa keperkasaan di Thailand Open, lima hari lalu, masih diperlihatkan di babak kualifikasi turnamen Indonesia Open Superseries Premier 2012 di Istora Senayan, Selasa kemarin.

Ketika berhadapan dengan unggulan dua, Brice Leverdezdi dari Prancis Sony Dwi Kuncoro hanya butuh dua game sebelum menang 21-18, 21-19. "Saya sempat kewalahan menghadapi pemain unggulan dua ini, terutama pada gamekedua ," kata Sony usai pertandingan.

Pada babak utama yang akan dimuali hari ini (13/6), Sony sudah ditunggu pemain unggulan tiga, Peter Gade asal Denmark. Ayah satu anak ini berharap bisa menang dari pemain yang masih bertengger diperingkat 5 dunia tersebut.

Babak Utama

Dua pebulu tangkis Indonesia lainnya, Aprilla Yuswandari dan Andre Kurniawan Tedjo juga lolos ke babak utama setelah mengalahkan lawan-lawan mereka.

Juara Dutch International Challenge 2012, Andre Kurniawan yang merupakan pemain asal klub PB Djarum lebih dulu melangkah ke babak utama setelah mengalahkan rekan satu negara, Shesar Hiren Rhustavito dalam pertandingan sengit selama tiga game 22-20, 20-22, 21- 18.

Posting Komentar

0 Komentar