Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sissy Priscillia, Kesabaran Kehamilan

PERNIKAHANNYA dengan pembalap Rifat Sungkar yang hingga kini belum juga dikaruniai momongan, membuat banyak orang sering bertanya-tanya pada Sissy Priscillia seputar kehamilannya.

Tidak hanya keluarga dan orang terdekat saja, namun juga awak media yang ikut penasaran. Sissy mengaku bosan, terlalu sering ditanya tentang hal yang satu itu. “Belum (hamil).

Aduh, bosan ditanya itu melulu tiap ketemu,” ujar Sissy Priscillia saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, kemarin. Bintang Ada Apa dengan Cinta? (AaDC?) ini pun menekankan kalau dirinya tidak melakukan program-program tertentu untuk mempercepat kehamilan sampai sekarang.

Baginya anak bagian dari rezeki Tuhan yang tidak bisa dipercepat atau diperlambat, harus dengan kesabaran dan keikhlasan. “Kalau sudah ada, sudah dikasih sama Yang di Atas pasti dikabarin.

Sampai saat ini sih nggak ada program begituan,” ungkapnya. Diakui, mereka masih menikmati masamasa layaknya pacaran, pergi ke manamana selalu bersama. “Masih menikmati saja sih, jalani apa yang ada,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar