Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Saipul Jamil Tuntaskan Perkara Sebelum Ramadan

PEDANGDUT Saipul Jamiell bersiap menghadapi Ramadan, Juli mendatang dengan berbagai kemungkinan, terutama terkait perkara hukum yang masih membelitnya.

Persidangan terkait kasus kecelakaan maut yang dialami Ipul, hingga menyebabkan istrinya meninggal dunia di Tol Cipularang akhir tahun lalu, terus berlanjut.

Dalam waktu dekat sidang mengagendakan mendengarkan keterangan saksi ahli. “Selasa ini tinggal satu saksi ahli lagi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Setelahnya nanti ada saksi meringankan dari pihak kita.

Insya Allah Ramadan, kasus ini sudah selesai,” ucap Ipul di acara Gerebek Nusantara, di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, kemarin. Perasaan jengah pun terkadang menghinggapi mantan suami Dewi Perssik ini, namun dirinya tidak ingin larut dalam kesedihan dan kebosanan. Dia berusaha berpikir positif. “Pernah, tapi aku nggak mau larut. Itu namanya nggak bersyukur terhadap apa yang diberikan Allah.

Senyum saja atas apa yang diberikan. Ambil yang positif saja semuanya,” imbuh Ipul. Siap tidak siap, Ipul pun mengaku harus siap. Bahkan dia mengaku siap dengan skenario dan kondisi terburuk. “Kita harus siap hadapi hidup ini, mau itu pahit atau konteksnya seperti apa, harus kita hadapi, jangan kita lari dari masalah,” ucapnya.

“Hasilnya seperti apa, aku berdoa semoga yang terbaik saja. Mudah-mudahan semua bisa hadir. Dan aku sangat ingin masalah ini benar-benar tuntas sebelum Ramadan. Tapi kalau sampai kena hukuman, Ya Allah, bantu aku,” cetus Ipul.

Posting Komentar

0 Komentar