-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Ronaldo Tetap Percaya Diri


GDANSK - Cristiano Ronaldo tak kecil hati dengan kekalahan Portugal dari Jerman dengan skor tipis 0-1. Pemain Real Madrid itu yakin peluang lolos ke babak perempat final masih terbuka.

Kepercayaan diri kapten Portugal itu diperoleh setelah mendapat dukungan dan motivasi dari Jose Mourinho dan rekannya di Los Blancos, Mesut Ozil.

"Saya sudah berbicara dengan Mourinho. Dia mengatakan kepada saya kalau saya harus tetap percaya diri dan yakin kalau Portugal bisa lolos ke perempat final.

Dia pribadi juga sangat yakin kami mampu lolos ke perempat final. Kami juga harus yakin dan tetap percaya diri sendiri," ungkap Ronaldo.

Bukan hanya Mourinho yang memberikan dukungan untuk pemain yang akrab disapa CR7 itu. Rekan satu tim di Real Madrid yang menjadi lawannya kemarin, Mesut Ozil, juga yakin kalau Portugal bakal lolos dari penyisihan grup.

"Ozil juga memberikan dukungan penuh kepada saya. Dia mengatakan kalau penampilan kami sangat baik kemarin. Berkat dukungan dia dan juga Mourinho saya semakin bersemangat," tuturnya.

Posted by @koranwawasan on Selasa, Juni 12, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Ronaldo Tetap Percaya Diri"

Leave a reply