Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rodgers Akan Tangani Liverpool

LIVERPOOL - Brendan Rodgers mencapai kesepakatan dengan Liverpool menyangkut posisi manajer. Media massa Inggris menyebut Rodgers akan dikontrak The Reds hingga tiga tahun ke depan.

Demi mendapatkan Rodgers, Liverpool harus membayar kompensasi 4 juta pound (Rp 59,39 miliar) kepada Swansea City. Negoasiasi kesepakatan bakal diselesaikan dalam pekan ini.

Kabar mengenai ikatan itu disampaikan pemilik Swansea, Huw Jewkins. “Saya dihubungi pihak Liverpool, mereka menyatakan keinginan untuk merekrut Brendan. Saya telah berdiskusi dengan Brendan untuk berbicara mengenai keinginan mereka. Saya juga bertanya apakah dia ingin berbicara dengan Liverpool,” ujar Jenkins.

Sebelumnya manajer Wigan Athletic Roberto Martinez yang dikabarkan kandidat kuat pelatih Steven Gerrard dkk. Namun, dia mengundurkan diri setelah bertemu pemilik Liverpool, John Henry, di Amerika Serikat.

Curi Perhatian

Jewkins berharap Rodgers bisa menuai kesuksesan di Anfield. Mereka pun segera mencari manajer pengganti. “Brendan mengungkapkan keinginannya kepada saya setelah berbicara dengan Liverpool,” lanjut Jewkins.

Rodgers menjadi manajer Swansea mulai Juni 2010. Dia membawa klub asal Wales itu promosi ke Premier League 2011-2012. Penampilan Swansea mencuri perhatian dengan beberapa kali merepotkan klub-klub besar. The Swans akhirnya finis di posisi ke-11 musim kemarin.

Sementara itu, mantan pemain Liverpool Robbie Fowler percaya Rodgers layak menggantikan Kenny Dalglish. Namun, dia mengingatkan bahwa musim depan adalah musim ujian untuk manajer berusia 39 tahun itu.

Posting Komentar

0 Komentar