Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rina Siap Promosikan Esemka

KARANGANYAR - Kabar lolosnya uji emisi gas buang mobil Esemka juga disambut gembira Bupati Rina Iriani.

Dia langsung memberikan ucapan selamat kepada tim yang sudah berjuang memperbaiki penampilan mobil yang digadang bakal menjadi mobil nasional itu.

"Saya ikut senang. Selamat buat Esemka. Tinggal selangkah lagi semoga nanti benar-benar bisa diproduksi secara massal, sehingga bisa menjadi mobil nasional produksi anak-anak Indonesia murni," kata dia di sela-sela konferensi pers pelaksanaan jambore daerah.

Tidak hanya itu, dia bahkan siap mempromosikan mobil itu kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia akan mengenalkan kepada khalayak setiap kali pergi ke luar daerah. Tentu masyarakat juga perlu didorong untuk beralih menggunakan mobil itu.

"Kalau bukan kita sendiri yang merasa memiliki, siapa lagi? Jadi, ayo, kalau memang sudah diproduksi massal, kita membeli Esemka. Jangan lagi membeli mobil produk lain. Kita gelorakan cinta produksi Indonesia," kata dia.

Rina mengatakan, karena pembelian mobil dinas tahun ini sudah diplot dan selesai dilakukan, maka niat membeli mobil itu sebanyak enam unit untuk kendaraan dinas, dibatalkan.

"Kalau yang tahun ini, memang batal. Sebab semula memang dianggarkan untuk enam mobil dinas. Hanya karena tidak mungkin diundur, sementara Esemka belum jelas diproduksinya, maka akhirnya membeli mobil produk lain sesuai penganggaran," tandasnya.

Karena itulah dia ikut mendorong agar kesempurnaan penampilan Esemka segera dilakukan. Termasuk izin memproduksi secara massal, sehingga masyarakat tidak hanya menyaksikan prototype mobil itu yang dipakai Jokowi atau Rudy saja.

Posting Komentar

0 Komentar