Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Renny Djajusman, Difitnah Paket Ganja ke Rumah

SEBAGAI seorang aktivis Gerakan Rakyat Antinarkotika (Granat), Renny Djajusman menilai ada modus di balik pengiriman ganja ke rumahnya, Senin (28/5) lalu.

Sama halnya dengan yang dialami oleh artis yang juga aktivis Granat, Novia Ardhana beberapa waktu lalu. Hal ini dirasa untuk merusak dan menurunkan semangat Granat.

“Dari kacamata sebagai aktivis, Ketua Umum Hendry Yoso menyatakan itu sebagai salah satu modus ingin merusak dan menurunkan semangat kami. Sebelumnya Novia Ardhana difitnah menjual narkoba,” paparnya di kantor Dir Narkoba Polda Metro Jaya, kemarin.

Namun yang terjadi pada Renny bukan karena melihat dirinya sebagai seorang aktivis, hanya untuk kepentingan pribadi saja. “Tidak ada kaitan sebagai aktivis, hanya untuk kepentingan pribadi. Growong mau menikah, malah harus ngurusin ganja,” ucapnya.

Growong yang berada di sebelah Renny saat itu membacakan surat yang diterimanya pada Senin lalu. “Aku minta maaf banget, aku sudah gak mau kirim lagi. Tapi kalo gak aku bakal di DO. Tolong aku tante,” paparnya.

Bukan hanya Growong, Yuka juga ikut membacakan isi surat yang ketiga. “Tante Reni aku minta maaf banget aku disuruh wali kelas aku. Maret sama April lihat isi paket, kalau gak salah dalamnya ada isinya lagi.

Tolongin aku tante. Aku ngaku salah, aku masih mau sekolah. Aku gak mau tertangkap, apa aku jadi saksi. Tolongin tante,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar