Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Promosi Rute Baru, Tiket Mandala Jakarta-Bangkok Rp 699.000

JAKARTA - PT Mandala Airlines (Mandala) meluncurkan 7 penerbangan per minggu rute Jakarta- Bangkok mulai 10 Agustus 2012. Bangkok akan menjadi tujuan internasional ketiga Mandala setelah Singapura dan Kuala Lumpur.

‘’Dengan sangat senang dan antusias kami dapat menawarkan konsumen kami di Indonesia, sebuah alternatif penerbangan ke kota yang menakjubkan ini.

Bangkok adalah salah satu kota kosmopolitan di Asia, yang terkenal akan kekayaan budayanya seperti candi dan istananya yang mengagumkan, sungai kota yang elok, pasar yang beragam, serta kehidupan malam yang semarak,’’ ujar Presiden Direktur Mandala Michael Coltman, Minggu.

Menurutnya, untuk merayakan peluncuran rute baru ini, Mandala menawarkan harga promosi khusus mulai dari Rp 699.000 untuk satu kali perjalanan. ‘’Tarif ini berlaku sampai dengan 26 Oktober 2012, untuk waktu perjalanan antara 10 Agustus 2012 dan 27 Oktober 2012. Harga sudah termasuk pajak dan biaya lain-lain,’’ jelas Coltman.

Coltman mengungkapkan, Mandala berkomitmen menawarkan tarif penerbangan yang menarik, dilengkapi dengan pelayanan yang ramah, dan dapat diandalkan serta tepat waktu.

Untuk menjawab kebutuhan penduduk Indonesia yang ingin berwisata, pihaknya akan terus mencari peluang memperluas jaringan di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik. Tujuannya agar konsumen dapat memiliki keuntungan terhubung dengan kota-kota menarik di seluruh Asia.

Data Asosiasi Agen Perjalanan Indonesia menunjukkan, jumlah penduduk Indonesia yang berpergian ke luar negeri telah meningkat secara stabil sebesar 20% mencapai 7 juta orang di tahun 2011. Jumlah itu meningkat dari 5,1 juta orang di tahun sebelumnya.

Sebagai salah satu negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, serta dengan meningkatnya minat masyarakat untuk berwisata, tingkat pertumbuhan ini diharapkan dapat terus berlanjut pada tahun 2012.

Posting Komentar

0 Komentar