-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Portugal Tak Ingin CR7 Sentris


OBIDOS - Portugal diperingatkan tidak hanya mengandalkan kapten yang juga mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo, dalam Euro 2012 nanti. Karena, CR7 dinilai tidak bisa mengerjakan semuanya sendiri.

Portugal bergabung dalam Grup B yang juga disebut-sebut grup neraka. The Seleccao satu grup dengan Jerman, Belanda dan juara Euro 1992, Denmark.

Ronaldo menjadi andalan Portugal untuk menggedor pertahanan lawan. Ia sudah menunjukkan ketajamannya selama babak kualifikasi. Dia menjadi top scorer Portugal di babak kualifikasi dengan sumbangan tujuh gol, termasuk dua gol kala melawan Bosnia & Herzegovina di babak playoff dan akhirnya meloloskan Portugal ke Polandia-Ukraina.

Kontribusi Ronaldo diharapkan berlanjut dan bisa berbuah positif dalam menentukan langkah mereka ke babak selanjutnya di Euro 2012 ini. Namun rekannya, Pepe, menyatakan siap membantu sang kapten untuk membawa timnya mencapai hasil maksimal di ajang ini.

“Tanggung jawab itu miliki semua pemain. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa dan bisa jadi penentu hasil akhir pertandingan. Tapi, dia hanya satu pemain dalam sebuah tim,” ujar Pepe, seperti yang dilansir FIFA.com.

“Dia memiliki pengalaman. Dia tahu bagaimana pendekatan menuju laga seperti ini. Tapi, dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian,” tutur pemain yang juga rekannya di Real Madrid itu.

Ronaldo merupakan salah satu sosok penting di Madrid dalam merebut gelar juara La Liga dari tangan Barcelona musim ini. Sayang, dirinya masih belum bisa mendapatkan prestasi signifikan dengan Portugal.

Posted by @koranwawasan on Sabtu, Juni 02, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Portugal Tak Ingin CR7 Sentris"

Leave a reply