Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polisi Malaysia Tembak Tiga WNI Hingga Tewas

KUALA LUMPUR - Tiga orang warga negara Indonesia (WNI) yang diduga terlibat aksi perampokan ditembak hingga tewas oleh polisi Malaysia saat melakukan pengejaran di kilometer 32, Jalan Selayang-Rawang, Selangor, Malaysia, Selasa (19/6) pagi.

Atas kejadian tersebut, pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian Malaysia untuk melihat jenazah yang berada di Hospital KL.

"Kami mendapatkan berita tewasnya tiga WNI itu beberapa jam setelah kejadian dan langsung melakukan koordinasi dengan kepolisian Malaysia," kata Kepala Bidang Penerangan, Sosial, Budaya KBRI untuk Malaysia, Suryana Sastradiredja di Kuala Lumpur, Rabu (20/6).

Suryana menjelaskan, saat ini ketiga jenazah berada di Hospital KL dan sedang dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya ketiga orang tersebut.

Dari informasi yang diterima, ketiga WNI tersebut berinisial S, M (asal Jatim) dan H (belum diketahui dari mana dia berasal karena tidak ada dokumennya). Pihak KBRI pun telah melakukan upaya untuk menghubungi keluarga melalui pemerintah provinsi, Pemda, Disnaker dan pihak imigrasi.

Posting Komentar

0 Komentar