Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pertahanan Der Panzer Solid

LVIV - Bek Jerman, Mats Hummels, mengakui lini depan Belanda sangat berbahaya. Namun, dia yakin mereka tidak akan bisa menembus barisan belakang Der Panzer yang solid dan kokoh.

"Pertahanan kami sangat bagus. Itu juga didukung oleh kinerja kiper yang cemerlang. Kami memiliki semua itu. Karena itu kami yakin akan mampu menghadapi Belanda," ujar Hummels.

Jerman akan menghadapi Belanda dengan modal yang lebih baik. Jerman mengawali laga perdana mereka dengan kemenangan atas Portugal, sementara Belanda secara mengejutkan harus rela dibekuk oleh Denmark.

Kemenangan yang diraih atas Portugal itu disambut gembira oleh pelatih Jerman Joachim Loew. Secara khusus dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Pasalnya, kemenangan itu tak lepas dari tangan dingin pelatih berjuluk The Special One ini.

Ozil dan Khedira

Ya, di skuad Der Panzer ini terdapat dua anak asuh Mourinho di Los Blancos, yakni Mesut Ozil dan Sami Khedira. Mereka punya peran penting dalam kemenangan 1-0 atas Portugal lalu. Aksi-aksi mereka kerap sekali membahayakan pertahanan lawan.

Bahkan, Khedira menjadi sosok di balik gol tunggal Jerman. Dengan penampilan gemilang, Khedira sukses memberikan assist kepada Mario Gomez yang pada akhirnya berbuah gol.

"Saya menghampiri dan berbicara dengan Mourinho seusai laga. Ia mengatakan bahwa Khedira dan Ozil telah bermain dengan sangat baik dalam laga yang cukup sulit untuk kedua tim," ujar Loew.

"Saya sangat menghormati dia (Mourinho). Ia adalah orang yang telah membuat Khedira dan Ozil berkembang dengan baik. Kami juga sering membicarakan perkembangan keduanya," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar