-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Persiku Lumat PS Bengkulu 4-0


KUDUS - Persiku Kudus memperbesar peluang untuk merebut tiket ke babak delapan besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012 setelah melumat PS Bengkulu 4 gol tanpa balas di Stadion Wergu Wetan, sore kemarin.

Raihan tiga poin mendongkrak posisi Tim Macan Muria yang sebelumnya di peringkat kelima menjadi keempat dengan mengoleksi 32 poin.

Di tempat yang sama, Minggu (17/6) Tim Macan Muria akan melakoni laga pamungkas dengan menjamu Persitara. Dua Gol Persiku dicetak Peter Kuoh pada menit ke-48 dan 81. Sedangkan dua lainnya dilesakkan Agus Santiko pada menit ke-63 dan menit ke-86.

Tampil dengan beban untuk menang, Persiku terlambat memanas. Pada 15 menit babak pertama, Junaidi dan rekan-rekannya justru terbawa irama permainan yang ditampilkan anak asuh M Nasir. Hal tersebut diperparah dengan kurangnya koordinasi antarpemain.

Tercatat tiga peluang emas gagal jadi gol karena penyelesaian akhir yang kurang tenang. Sebaliknya, PS Bengkulu yang tampil tenang dua kali nyaris membobol gawang lawan yang dijaga Rahmad Apriyadi. Hasil 0 - 0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tuan rumah tampil lebih tenang. Tampil seperti itu justru membuat serangan Persiku lebih efektif dan tajam. Gol pembuka tuan rumah dilesakkan Kuoh yang berhasil lolos dari jebakan offside.

Selanjutnya, Agus Santiko memperbesar kemenangan dengan memaksimalkan umpan matang dari Wahyu Fitriyanto pada menit ke-63. Unggul dua gol membuat tim tuan rumah semakin bersemangat. Pada menit ke-81, Peter Mourikouri Kuoh kembali mencetak gol memanfaatkan umpan silang Murwanto.

Pesta gol Persiku ditutup Agus Santiko setelah umpan terukur dari Tobar diselesaikan dengan tendangan kaki kanan ke arah sisi kanan gawang Rahmad. Hingga peluit panjang pertandingan ditiup Hasanuddin dari Pati, tuan rumah tetap unggul 4 - 0.

Kecewa

Usai pertandingan Pelatih Kepala PS Bengkulu M Nasir mengaku sangat kecewa dengan pengadil pertandingan. Menurutnya, banyak keputusan wasit yang dianggap merugikan timnya. Kondisi seperti itu terlihat sangat mencolok pada babak kedua. ”Kalau mau menang boleh saja, tetapi jangan dengan cara seperti itu,” jelasnya.

Sedangkan Pelatih Kepala Persiku Riono Asnan, menyatakan kunci pertama untuk meraih tiket ke babak delapan besar sudah diraih. Selanjutnya, pihaknya akan mengupayakan meraih tiket kedua dengan mengandaskan Persitara pada laga terakhir kompetisi.

Posted by @koranwawasan on Rabu, Juni 13, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Persiku Lumat PS Bengkulu 4-0"

Leave a reply