Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Perbaiki Sumur, Tewas Tersengat Listrik

KUDUS - Warga Desa Prambatan Kidul, Kecamatan Kaliwungu, Sabtu (9/6) lalu digegerkan dengan kabar salah seorang pekerja yang tewas tersengat listrik.

Saat itu, dia sedang memperbaiki sumur di salah satu yayasan masuk wilayah desa setempat.

Mapolsek Kaliwungu menyebutkan, musibah diperkirakan terjadi sekitar pukul 18.30. Saat itu korban, Slamet (45) penduduk Desa Pasuruan Kidul, Kecamatan Jati sedang memperbaiki sumur milik salah sebuah yayasan di desa Prambatan Kidul.

''Dia memperbaiki pompa air di yayasan itu,'' kata Kapolres Kudus AKBP Andik Setiyono didampingi Kapolsek Kaliwungu AKP Subakri, Minggu (10/6).

Ditambahkannya, tidak ada yang mengetahui secara persis bagaimana kejadian itu terjadi. Beberapa saat setelah musibah, salah seorang saksi Muklis yang kebetulan mengontrol keamanan lingkungan yayasan mengetahui kondisi korban.

''Saksi yang merupakan petugas satuan pengamanan kepada polisi menyatakan saat itu korban sudah meninggal dunia,'' ungkapnya.
Kabar tersebut kemudian disampaikan kepada pengelola yayasan dan petugas Polsek Kaliwungu.
''Begitu kami mendapat laporan langsung menuju ke tempat kejadian perkara,'' imbuhnya.

Diserahkan

Korban selanjutnya dibawa ke RSI Kudus. Berdasarkan hasil pemeriksaan Iman Sahfan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Simpulan petugas, Slamet meninggal akibat tersengat listrik.

''Berdasarkan pemeriksaan petugas medis dan anggota kami, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,'' ujarnya.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga. Mereka juga diberitahu mengenai penyebab kematian dengan mendasarkan pada pemeriksan medis dan petugas kepolisian.

''Keluarga korban juga sudah diminta membuat surat pernyataan terkait penyebab kematian Slamet. Surat pernyataan itu selanjutnya diserahkan ke Polsek Kaliwungu,'' paparnya.

Posting Komentar

0 Komentar