Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pedro Selalu PD ke Euro

SCHRUNS - Karena penampilannya yang tak begitu konsisten, Pedro Rodriguez sempat diragukan bakal menembus skuad Spanyol di Piala Eropa 2012. Namun, si pemain mengaku selalu yakin bakal dibawa ke Polandia-Ukraina.

Pedro musim ini tak bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Barcelona lantaran beberapa kali cedera. Saat bugar pun, dia tak selalu jadi pilihan utama pelatih Pep Guardiola.

Hal itu membuat kans Pedro masuk skuad La Furia Roja di Piala Eropa menipis. Apalagi, Vicente del Bosque pernah memberi sinyal akan meninggalkan penyerang 24 tahun itu.

Namun, penampilan apik Pedro di final Copa del Rey membuat Del Bosque berubah pikiran. Saat mengumumkan skuad akhir untuk Piala Eropa, dia mencantumkan nama Pedro dan menyisihkan nama lain seperti Roberto Soldado dan Iker Muniain.

”Melihat perjalanan saya pada musim ini, berangkat ke Euro akan jadi sesuatu yang rumit. Namun, saya selalu punya keyakinan dan kepercayaan diri bahwa saya akan masuk tim,” ujar Pedro.

”Saya mengakhiri (musim) dengan baik, dengan ritme dan kepercayaan diri. Sekarang saya akan ke Euro,” imbuhnya.
”Saya sangat bersemangat dan penuh gairah untuk tampil bagus,” kata dia.

Posting Komentar

0 Komentar