Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pasang Speedy Gratis Nonton MIB

SEMARANG - Telkom menggelar promosi nonton film gratis "Men In Black 3" di Cinema XXI bagi pelanggan yang melakukan pasang baru Speedy mulai 25 Mei hingga 8 Juni.

Kepala Telkom Regional IV Jateng-DIY, Rosyidul Umam Aly mengatakan, tiket gratis nonton itu merupakan apresiasi kepada pelanggan Telkom.

Dikatakan, pelanggan yang telah melakukan registrasi atau daftar pasang Speedy dengan kecepatan minimal 512 Kbps, akan diberikan 2 voucher nonton bioskop gratis.

Voucher itu selanjutnya ditukarkan tiket nonton di Paragon XXI bagi pelanggan di wilayah di Semarang.

”Pelanggan kini bisa memilih layanan data sesuai kebutuhannya. Kalau ingin internet kecepatan tinggi, kapasitas berlangganan internet pun seharusnya makin tinggi dengan biaya mengikuti kecepatan,” katanya didampingi Manager Marketing Regional IV, Lementina.

Menurut Umam, tahun ini pihaknya menargetkan jumlah pelanggan Speedy di Jateng dan DIY tumbuh 50 persen dibandingkan 2011.
Saat ini penggunanya sudah mencapai lebih dari 400.000 pelanggan. Hingga akhir 2012, diharapkan menjadi 600.000 pelanggan.

Pihaknya optimistis target pertumbuhan pelanggan tersebut tercapai seiring tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan data sejak beberapa waktu terakhir.

Berdasar data Telkom, kebutuhan internet bahkan kini mulai menggeser tren percakapan saluran telepon yang makin turun.
”Saat ini pertumbuhan layanan data justru berbanding terbalik dengan pertumbuhan voice,” katanya.

Posting Komentar

0 Komentar