-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Murray Kehilangan Satu Set


PARIS - Juara bertahan Grand Slam Prancis Terbuka, Rafael Nadal serta unggulan empat, Andy Murray, melenggang ke babak ketiga setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya, Jumat (1/6) dini hari.

Nadal lolos setelah menundukkan petenis Uzbekistan, Denis Istomin, 6- 2, 6-2, 6-0. Murray juga lolos, namun perjuangannya lebih berat karena harus melawan cedera punggung yang dialaminya.

Melawan Jarkko Nieminen (Finlandia) di lapangan Philippe Chartier, Murray sempat kehilangan satu set. Namun petenis asal Skotlandia itu akhirnya menang dengan skor 1-6, 6-4, 6-1, dan 6-2. Cedera punggung yang dialami Murray cukup parah.

Hal itu terlihat pada set pertama saja, dia sampai tiga kali memanggil petugas kesehatan dan membaringkan diri di lapangan tanah liat Rolland Garros. Setelah dipijat, Murray berhasil bangkit dan meneruskan laga. “Saya sebenarnya tidak membuat kondisi lebih parah setelah bermain dengan (cedera) yang saya alami.

Saya telah mendapatkan saran terbaik dari fisioterapis dan ahli bedah terbaik. Saya merasa yakin telah membuat keputusan yang tepat,” kata Murray. Petenis tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga, yang merupakan unggulan kelima juga berhasil melangkah ke babak ketiga.

Pertandingan melawan Cedrik-Marcel Stebe asal Jerman sempat tertunda karena hujan. Jo akhirnya lolos setelah melewati pertarungan empat set, 6-2, 4-6, 6-2, dan 6-1. Petenis putri Li Na dan Caroline Wozniacki berhasil melangkah ke babak ketiga.

Namun nasib sial dialami Jelena Jankovic yang harus pulang lebih awal karena kalah di babak kedua. Bertanding di Court Suzanne Lenglen, Li menang mudah atas petenis tuan rumah, Stephanie Foretz Gacon. Juara bertahan asal China itu menang 6-0, 6-2.

Lawan selanjutnya untuk Li adalah salah satu dari dua petenis Amerika Serikat, Lauren Davis atau Christina McHale. Wozniacki juga meraih kemenangan dua set langsung di babak kedua. Unggulan kesembilan ini menaklukkan Jarmila Gajdodova 6- 1, 6-4.

Di babak ketiga, dia akan bertemu Kaia Kanepi. Jankovic kalah setelah bertarung sepanjang tiga set melawan Varvara Lepchenko. Petenis Serbia itu akhirnya menyerah 6-7, 6-4, dan 4-6.

Posted by @koranwawasan on Sabtu, Juni 02, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Murray Kehilangan Satu Set"

Leave a reply