Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Miami Tampil Cemerlang

BOSTON - Pemenang Final NBA Wilayah Timur terpaksa harus ditentukan lewat game 7, setelah Miami Heat tampil cemerlang di kandang Boston Celtics pada game keenam, dan sukses menyamakan skor menjadi sama kuat, 3-3.

Pada pertandingan di TD Garden hari Kamis, 7 Juni 2012, Heat menang 98-79 atas Celtics. LeBron James tampil luar biasa.

Forward Heat itu mencetak 45 poin plus 15 rebound! Hampir di sepanjang pertandingan, Heat mengungguli Celtics 10 poin atau lebih.

”Kami tak akan merayakan kemenangan ini. Sekarang tinggal ada satu pertandingan yang akan digelar di gedung kami,” kata James seperti dikutip Miami Herald.

Game 7 akan berlangsung hari Sabtu, 9 Juni 2012, atau Minggu pagi waktu Indonesia. Pertandingan di kandang Heat, American Airlines Arena.

”Saya hanya mau membantu tim saya sekuat yang saya mampu. Saya gembira bisa memaksakan kemenangan tandang pada tim saya yang mengantar kami ke game 7.”

Rekan James, Dwyane Wade, bisa menambah 17 poin. Sedangkan di kubu Celtics, Rajon Rondo menjadi top scorer dengan 21 poin plus 10 assist.

Pemenang Final Wilayah Timur akan menghadapi juara Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder.

Posting Komentar

0 Komentar