-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Metallica Bantu Ungkap Pembunuhan


METALLICA telah membuat sebuah video klip secara independen untuk membantu penegakan hukum.

Yakni, turut mengungkap dan menangkap seorang laki-laki yang diduga kuat menjadi pembunuh seorang murid di Virginia Tech yang menghilang setelah menonton konser grup band heavy metal itu.

Dalam video klip tersebut, disertakan sketsa wajah tersangka pembunuh itu. Gambar itu juga akan ditempel di sejumlah halte bus dan digital billboards yang tersebar di wilayah bagian East Coast.

Tidak ketinggalan, video yang menayangkan imbauan James Hetfield, vokalis, gitaris, dan motor grup band Metallica itu juga telah ditayangkan via internet yang mengajak masyarakat untuk berperan aktif mengungkap kasus pembunuhan itu.

“Ingat, semua informasi —betapapun kecil— dapat menjadi petunjuk penting dan menjadi bahan para penyelidik untuk mengungkap kasus ini,” ujar Hetfield dalam rekaman video itu yang disiarkan via YouTube dan laman resmi FBI. FBI dan Kepolisian Virginia State juga turut mengumumkan peristiwa itu kepada publik, sejak Rabu kemarin.

Morgan Harrington (20), seorang pendidik yang juga murid di Virginia Tech menghilang setelah menonton konser Metallica pada Oktober 2009 di Charlottesville, Va. Tulang belulangnya ditemukan tiga bulan kemudian d i sebuah daerah terpencil, 15 km dari tempat konser.

Kaus yang dikenakan perempuan malang itu ditemukan di depan sebuah bangunan apartemen di dekat penemuan tulang belulangnya. Sebuah kamera saku dan kalung kristal yang dia kenakan tidak ditemukan di lokasi itu. Perempuan malang tersebut terakhir terlihat ketika menumpang atau mobil seseorang.

Penyerangan

Seperti dilansir Associated Press, Kamis (14/6), FBI mengumumkan, tersangka pembunuh perempuan itu DNA-nya terkait dengan peristiwa penyerangan disertai kekerasan seksual pada 2005 di Fairfax City.

Pada peristiwa itu seorang perempuan yang hendak berjalan pulang ke rumahnya dari sebuah toko kelontong dilaporkan dirangkul secara paksa dari belakang oleh seseorang , kemudian diseret, dan diserang secara brutal.

Ibu mendiang Harrington, Gil Harrington, bersama suaminya, Dan, sangat berharap publisitas yang dibuat Metallica akan sangat membantu mengungkap kasus tersebut .

Posted by @koranwawasan on Jumat, Juni 15, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Metallica Bantu Ungkap Pembunuhan"

Leave a reply