-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Loew: Permainan Yunani Efisien


GDANSK - Pelatih Jerman Joachim Loew puas dengan pencapaian timnya yang berhasil meraih poin sempurna di babak penyisihan Grup B.

Dengan nilai sembilan dari tiga main, Philipp Lahm cs pun berada di puncak klasemen sehingga akan ditantang Yunani di babak perempat final.

Namun, Loew mengingatkan anakanak asuhannya agar terus mengembangkan permainannya di babak delapan besar. Mengingat lawan yang akan dihadapi nanti juga sangat berbahaya.

Meski hanya meraih satu kemenangan dan finis sebagai runner up Grup A, Yunani tetap berpotensi bisa mengalahkan timnya. Juara Eropa 2008 itu dinilai sebagai tim yang sangat efisien.

Tak Takut

“Yunani adalah tim berbahaya. Mereka akan bermain mendalam dan mengontrol permainan. Mereka adalah masternya efisiensi. Ada banyak peluang di turnamen ini dan mareka mampu memanfaatkannya,” ungkap Loew. Berstatus underdog saat lawan Jerman, tidak membuat pemain Yunani kecil hati.

Pasukan Fernando Santos justru tertantang dan tidak takut menghadapi Der Panzer. “Kami menghormati mereka. Kami tak takut menghadapi mereka dan akan memberikan 100 persen. Kami akan menampilkan yang terbaik. Kami yakin dengan diri kami sendiri dan telah membuktikan itu dengan lolos ke perempat final,” tegas bek Yunani, Giannis Maniatis.

Hal senada diungkapkan oleh bek Grigoris Makos. Makos yakin timnya bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Avraam Papadopoulos lantaran cedera dan Giorgos Karagounis karena akumulasi kartu.

“Semua orang dalam tim siap memberikan yang terbaik untuk tim. Kami telah membuktikan hal itu,” kata Makos. “Contohnya, saat Avraam Papadopoulos cedera, penggantinya bisa memberikan 100 persen.

Jika saya pemain yang dipercaya menggantikan posisi Giorgos Karagounis, saya akan melakukan yang terbaik dan membantu tim meraih kemenangan,” tegas pemain AEK Athens itu.

Posted by @koranwawasan on Selasa, Juni 19, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Loew: Permainan Yunani Efisien"

Leave a reply