-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Liem Sioe Liong Meninggal Dunia


JAKARTA - Pengusaha yang pernah menjadi orang terkaya Indonesia, Liem Sioe Liong dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Singapura, Minggu (10/6) sore waktu setempat.

Kabar meninggalnya pebisnis yang juga dikenal dengan nama Sudono Salim, diperoleh dari rekan bisnisnya, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Sofjan Wanandi.

"Saya sudah cek, betul beliau meninggal di Singapura," kata Sofjan, Minggu (10/6).

Meski belum mengetahui secara detil penyebab kematian Sudono Salim, Sofjan memperkirakan Sudono meninggal dalam usia 95 tahun akibat sakit.

Dugaan itu berdasarkan pengalamannya ketika menengok Sudono Salim di Singapura. "Memang dia sakit, bahkan sekarang dia sudah tidak bisa ngapa-ngapain lagi," kata Sofjan. "Dia sudah sakit betul, sudah setahun yang lalu.

Hingga saat ini belum ada informasi kepastian pemakaman Sudono Salim. Direktur PT Indofood Sukses Makmur yang juga menantu almarhum, Franciscus Welirang, memebnarkan kabar itu. "Belum ada kabar sama sekali apapun juga. Belum bisa hubungan juga ke sana," katanya.

Sudono Salim lahir di China pada 16 Juli 1916. Dia menikahi Lie Las Nio (Lilani) dan memiliki empat orang keturunan Albert, Andre Halim, Anthony Salim, dan Mira.

Semasa hidupnya almarhum mengembangkan sejumlah usaha yang mengantarkannya berjaya di masanya. Di antara perusahaan milik Pendiri Salim Group tersebut, yakni PT Indocement, Indofood, Bogasari dan BCA.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Juni 10, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Liem Sioe Liong Meninggal Dunia"

Leave a reply